Sepakat, Aliansi Kiansantang akan Diterima Audiensi Oleh Pimpinan DPRD Purwakarta 1 Oktober

Sepakat, Aliansi Kiansantang akan Diterima Audiensi Oleh Pimpinan DPRD Purwakarta 1 Oktober

Sepakat, Aliansi Kiansantang akan Diterima Audiensi Oleh Pimpinan DPRD Purwakarta 1 Oktober

  • Rabu, 22 September 2021
  • BERITA

Purwakarta – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Warseno, SE menyatakan kesiapan pimpinan DPRD Purwakarta menerima audiensi dengan Aliansi Kiansantang pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang.

“Pada hari Senin (20/9/2021) pak Ketua dan pimpinan DPRD bertemu dengan Koordinator Aliansi Kiansatang di ruang kerja pak Ketua dan sepakat pimpinan DPRD akan menerima audiensi dari Aliansi Kiansantang pada tanggal 1 Oktober mendatang,”kata Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Warseno, SE ditemui diruang kerjanya, Selasa (21/9/2021).

Terpisah, Ketua Ormas Manggala Garuda Putih (MGP), Ramdan Yuniar, S.Kom juga menyatakan hal yang sama. “Iya benar, kami (Aliansi Kiansantang) pada hari Senin (20/9/2021) menemui Ketua DPRD diruang kerjanya untuk kejelasan kapan audiensi dengan Aliansi Kiansatang bisa direalisasikan. Itu inti pertemuan dengan pimpinan DPRD pada hari Senin,”kata Ramdan melalui saluran telepon.

Mengenai bahasan yang akan disampaikan merupakan penyampaian aspirasi kejelasan pengelolaan dana CSR. “Aliansi Kiansantang ingin mendapat kejelasan pengelolaan dana CSR dari perusahaan-perusahan dan besaran serta penyalurannya. CSR-kan sudah di Perda-kan. DPRD Purwakarta punya kewajiban sebagaimana hak yang melakat pada tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat,”kata Ramdan yang mewakili bicara atas nama Aliansi Kiansantang.

Aliansi Kiansantang merupakan gabungan 13 Ormas dan LSM besar di Kabupaten Purwakarta antara lain, GMBI, Laskar Merah Putih (LMP), GIBAS, Manggala Garuda Putih (MGP), LSM Kompak, LPKSM ,Pagar Nusa, KPLHI, NKRI, Laskar Komando, GRIB, GPRI dan GNRI.  (Humas DPRD)