Apel Pagi Minggu Ke-2 Di Sekretariat DPRD Purwakarta Diwarnai Suka Cita dan Duka Cita

Apel Pagi Minggu Ke-2 Di Sekretariat DPRD Purwakarta Diwarnai Suka Cita dan Duka Cita

Apel Pagi Minggu Ke-2 Di Sekretariat DPRD Purwakarta Diwarnai Suka Cita dan Duka Cita

  • Senin, 10 Januari 2022
  • BERITA

PURWAKARTA - Upacara apel pagi minggu ke-2 bulan Januari 2022 di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, di warnai rasa duka yang mendalam dari seluruh pegawai Setwan atas meninggalnya, Drs. Agus Mulyadi, M. Si yang selama ini menjabat sebagai Kasubag Akutansi/Pelaporan karena kecelakaan di daerah Bandung, Jumat (07/01/2022).

Almarhum Drs. Agus Mulyadi, M.Si pada hari itu, Jumat (07/01/2022) pagi masih sempat berolahraga sepeda dengan para pejabat dilingkungan dan para staff Setwan. Usai berolahraga, almarhum izin kepada atasannya untuk pulang ke rumahnya di Bandung.

Namun malang tak dapat ditolak, almarhum yang pulang dengan mengendarai mobil Kijang belum sampai dikediamannya sudah dikhabarkan mendapat musibah kecelakaan.

Upacara apel pagi pada Senin (10/01/2022) yang dilaksanakan oleh para ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretraiat DPRD Purwakarta tahun 2022 dipimpin oleh pembina apel Kabag Keuangan DPRD Purwakarta Ir. H. Wawan Kustiawan dengan pemimpin upacara oleh Asmana, S.Pd.I.,M.Si Kasubbag Verifikasi Setwan.

Pada kesempatan tersebut, Pembina apel juga menyampaikan ucapan selamat atas promosi pegawai Setwan Pitri Susanti, SE yang selama 17 tahun telah mengabdi di Sekretariat DPRD mendapat promosi menjadi pejabat eselon IV di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. 

Hadir pada apel pagi minggu ke-2 antara lain Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si., Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan, H. Yayan Suryanto, S.Sos., M.Si., Kabag Umum Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si., Kabag Program dan Keuangan Ir. H. Wawan Kustiawan., Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Ari Syamsurizal, SH, M.Kn dan para pejabat eselon IV serta staff Sekretariat DPRD. (Humas Setwan)