Apel Pagi Pegawai Sekretariat DPRD Purwakarta dihari Pertama Tahun Baru 2022

Apel Pagi Pegawai Sekretariat DPRD Purwakarta dihari Pertama Tahun Baru 2022

Apel Pagi Pegawai Sekretariat DPRD Purwakarta dihari Pertama Tahun Baru 2022

  • Senin, 03 Januari 2022
  • BERITA

PURWAKARTA - Pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan kantor Sekretariat DPRD Purwakarta melaksanakan upacara apel pagi di hari pertama masuk kerja tahun 2022 dihalaman gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (03/01/2022).

Upacara apel pagi hari pertama masuk kerja para ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretraiat DPRD Purwakarta tahun 2022 dipimpin langsung oleh pembina apel yaitu Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si dan pemimpin upacara oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda (setingkat Kasubbag), Fujiyono, S.STP.

Mengawali hari pertama masuk kerja bagi ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD, Pembina apel Sekretaris DPRD, Drs.H. Suhandi, M.Si berpesan agar para pegawai di Sekwan

melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan tetap memperhatikan budaya etika birokrasi secara berjenjang.

“Dalam menjalankan tugas masing-masing saya minta kepada semua pegawai di Sekretariat DPRD ini agar tetap menerapkan budaya birokrasi secara berjenjang. Memasuki tahun baru 2022 ini harus bisa mengevaluasi sebagai apa dan harus melaksanakan apa demi kinerja yang paripurna dilingkungan sekretariat dewan,”pesan Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si.

“Saya juga minta kalau ada kebijakan yang akan diambil agar memberitahukan ke saya dulu,”harap pak Sekwan, panggilan untuk Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si dilingkungan kantornya.(Humas Setwan)